Keinginan Cewe Dari Cowo'

Setiap orang pasti poenya keinginan, seorang cewe yang cenderung memiliki bermacam-macam keinginan, termasuk keinginan seorang cewe terhadap pasangannya.

Memang sulit sekali ato bisa dibilang ga mungkin bisa memahami keinginan seorang cewe. TAPI harus tetap diusahakan biar hubungan kita beserta pasangan dapat tetap berbunga dan bertumbuh (( cielaaa kaea tanaman ajeee… )) ::)).

Berikut ni ada beberapa hal yang cewe ingin_ien dari seorang Cowo..

Dipahami
biar bisa memahami seorang cewe bukanlah suatu hal yang mudah karena seorang cowo harus tahu celahnya, kapan dan bagaimana ia bisa masuk untuk mengetahui perasaan pasangannya. dan untuk bisa memahami seorang cewe berarti seorang cowo harus bisa menekan sisi egoisnya bahkan kalau perlu menyingkirkannya

Cowo yang Tahu Menempatkan Diri
Cewe jaman sekarang bukan lagi sosok yang lemah. tapi mereka cenderung lebih mandiri karena para cewe merasa memiliki kekuatan untuk ‘berjalan’. So, seorang cowo jugha harus menghormati kekuatan cewe dengan cara tidak selalu mengkontrol cewe. ini di perlukan agar gha terjadi Over Protective! Tapi jangan kaget jika suatu waktu seorang Cewe kemudian menjadi seorang “anak kecil”, ini artinya kamu di tuntut menjadi seorang Cowoooo.

Diperhatikan
Kecupan, belaian dan sentuhan-sentuhan lainnya akan menunjukkan bagaiman kamu memperhatikan pasangan kamu, atau bisa juga dalam bentuk ucapan kata-kata jika pasangan kamu berada jauh dari kamu. namun seorang cowo harus mengetahui “kapan seorang cewe membutuhkan perhatian? bentuk perhatian bagaimana yang di butuhkan?” sisihkan waktu untuk memperhatikan, mempelajari dan menterjemahkan setiap keinginannya. biasanya akan tersirat melalui perkataan, gerak tubuh dan pandangan.jangan takut bertanya dan buka diri kamu sehingga sensitif terhadap responnya. masih banyak hal lagi yang diinginkan seorang cewe, namun semua hal diatas adalah paling dominan yang diinginkan seorang cewe mungkin mengetahui hal tersebut, kamu bisa menjadi seorang cowo yang diinginkan banyak cewe..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s