Penting untuk di ketahui: Saat menghadapi Penculikan dan Penodongan

Penting untuk dibaca!!

Dikarenakan maraknya penculikan akhir2 ini, tambah pengetahuan anda akan hal di bawah ini dengan melakukan tindakan penyelamatan dalam situasi darurat…

Ini untuk anda, dan untuk anda bagikan kepada istri anda, anak anda, Siapapun yang anda kenal.

Setalah membaca 9 tips penting ini, Teruskan kepada orang2 yang anda sayangi. Tidak akan pernah menyakiti anda dengan peduli kepada sesama di dunia yang penuh kegilaan yang kita tinggali ini

1. Tip dari Karate :
Sikut anda adalah bagian terkuat di tubuh anda. Jika memungkinkan anda untuk bisa menyikut pelaku kejahatan itu, lakukan!

2. Dipelajari dari seorang pemandu turis.
Jika seorang perampok meminta dompet atau tasmu, JANGAN BERIKAN LANGSUNG KEPADANYA Lempar jauh2 dompet/tas anda, Kesempatannya adalah saat dia lebih tertarik pada dompet atau tas anda daripada dengan anda, Dan dia akan pergi mengambil dompet/tas. LARI SEKENCANG2NYA KEARAH YANG BERLAWANAN!

3. jika anda disekap di dalam bagasi mobil,
Tendang lampu belakang mobil dari dalam bagasi dan keluarkan tangan anda ke lubang tersebut dan mulailah melambai2 sekuat tenaga. Pengemudi tidak akan melihatnya, tapi semua orang akan melihat. Tindakan ini pernah menyelamatkan beberapa nyawa.

4. Wanita punya kebiasaan saat masuk ke dalam mobil mereka
Sehabis berbelanja, makan, bekerja, dll, dan hanya masuk begitu saja (mencatat pengeluaran, atau membuat daftar, dll.JANGAN LAKUKAN INI!)

Sang predator sedang mengamati anda, dan ini adalah kesempatan emas untuknya untuk masuk kedalam mobil anda melalui kursi penumpang, menodongkan pistol ke kepala anda, dan mulai memerintahkan anda untuk menyetir ke suatu tempat.

BEGITU MASUK KEDALAM MOBIL, LANGSUNG KUNCI MOBIL DAN TINGGALKAN TEMPAT.

Jika seseorang ada dalam mobil anda dengan menodongkan senjata di kepala anda

JANGAN MENGEMUDI

Diulangi:
JANGAN MENGEMUDI!

Tapi jalankan mobil dengan kecepatan penuh ke sembarang arah, dan tabrakan mobil, kantong udara anda akan menyelamatkan anda. Jika orang tersebut ada di kursi belakang mereka akan lebih terluka. Begitu mobil tertabrak merangkaklah keluar dan lari.

Ini lebih baik daripada membiarkan orang lain menemukan mayat anda di lokasi terpencil.

5. Beberapa catatan bagaimana masuk ke dalam mobil anda di area parkir, atau garasi parkir:

A.) waspadalah :
amati sekeliling anda, lihat kedalam mobil anda, di lantai kursi penumpang, dan di kursi belakang

B.) jika anda parkir di sebelah mobil van besar, masuk kedalam mobil anda melalui kursi penumpang. Kebanyakan seri pembunuhan menyerang korbannya Dengan menarik korbannya ke dalam van ketika wanita tersebut sedang memasuki mobil.

C.) Perhatikan mobil yang diparkir di sebelah kursi pengemudi anda, dan di sebelah kursi penumpang. Jika seorang pria sedang duduk sendiri di dalam mobilnya, anda sebaiknya kembali ke dalam mall, atau kantor, dan minta seseorang/satpam untuk menemani anda keluar.

SELALU LEBIH BAIK BERHATI2 DARIPADA MENYESAL NANTINYA (dan lebih baik paranoid daripada mati.)

6. SELALU turun dengan elevator daripada tangga.
Ruang tangga adalah tempat yang mengerikan jika sendirian dan menjadi tempat yang sempurna untuk berbuat kejahatan. Khususnya di MALAM HARI!)

7. Jika pelaku kejahatan memiliki pistol dan anda sedang tidak dibawah kendali dia,

LARI!

Pelaku kejahatan itu hanya akan menembak anda (target yang sedang lari) 4 kali dalam 100 kali percobaan menembak; dan menembak lurus,

seperti TIDAK AKAN menjadi mengenai organ vital.

LARI, sebaiknya dengan pola zig-zag!

8. Sebagai seorang wanita, kita selalu berusaha bersimpati terhadap orang lain :

STOP

Ini mungkin akan membuat anda diperkosa, atau dibunuh.

Ted Bundy, pembunuh berantai, berpenampilan baik, pria berpendidikan, yang SELALU mengambil kesempatan atas simpati wanita yang tidak menaruh curiga.

Dia berjalan dengan tongkat, atau berjalan pincang, dan sering kali meminta tolong untuk memapahnya ke mobil,ketika itulah ia menculik korbannya

9. Point Keamanan yang Lain:

Seseorang baru saja memberitahu saya bahwa temannya mendengar bayi yang menangis di terasnya malam hari, dan dia menelpon polisi karena saat itu sudah larut malam, Dan dia merasa ada yang aneh… polisi memberitahu dia

‘apapun yang terjadi, JANGAN buka pintunya..’

Wanita tersebut kemudian mengatakan bahwa sepertinya bayi itu merangkak dekat jendela, dan wanita tsb khawatir kalo bayi itu akan merangkak ke jalan dan menyeberang.

Polisi bilang, ‘Sudah ada polisi yang sedang menuju kesana, apapun yang terjadi, JANGAN buka pintu”

Polisi tsb memberitahu wanita itu bahwa sebuah rekaman pembunuhan merekam suara bayi menangis dan menggunakannya sebagai tipuan

Wanita di dalam rumah akan berpikir bahwa ada seseorang yang menelantarkan bayinya di luar mereka. Polisi belum memastikan, tapi polisi sering mendapat telepon dari beberapa wanita yang mengatakan bahwa mereka mendengar tangisan bayi di luar rumah mereka ketika mereka sedang sendiri di rumah pada malam hari.

10. Air yang bocor!
Jika anda bangun di tengah malam dan mendengar semua keran di luar rumah anda terbuka atau anda berpikir ada pipa yang bocor, JANGAN KELUAR UNTUK MEMERIKSANYA! Ada orang yang sengaja membuka semua keran di luar rumah anda sehingga anda akan keluar untuk memeriksa dan kemudian orang itu mulai menyerang anda.

Tetaplah waspada, jaga diri anda, dan hubungi tetangga anda!

Tolong teruskan pesan ini

Artikel ini sebaiknya ditanggapi secara serius karena

Modus tangisan bayi di sebutkan di “Penjahat Paling Dicari” di America ketika mereka merinci profil pembunuhan berantai di Louisiana

saya menyarankan anda untuk meneruskan pesan ini kepada semua wanita yang anda kenal.

Ini mungkin bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Sebuah lilin tidak akan redup jika lilin tersebut digunakan untuk menyalakan lilin yang lain..

Saya hanya akan mengirimkan ini kepada wanita saja,

Tapi para pria, jika anda sayang ibu anda, istri anda, saudari anda, anak perempuan anda, dst. Anda sebaiknya meneruskan ini kepada mereka juga.

kirim pesan ini kepada semua wanita yang anda kenal yang mungkin butuh untuk diingatkan kembali bahwa dunia yang kita tinggali ini memiliki banyak kegilaan dan lebih baik berhati2 daripada menyesal nantinya..

setiap orang hanya memerlukan waktu 5 menit untuk membaca ini. Ini mungkin dapat menyelamatkan anda atau seseorang yang anda cintai.

sumber: anonim,facebook,awuk/notes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s